Cuti 10 Hari

Posted on Friday 20 March 2009 | By

Rekan2 blogger, saya izin cuti kira2 1o hari ke depan, menuju tempat yg sama sekali asing bagi saya, menuntaskan pesan Almarhum Bapak sewaktu hidup. Maaf buat blog para blogger yg belum sempat saya kunjung balik, setelah selesai urusan saya, nanti pasti saya akan kunjungi balik. Ada keperluan sekitar hari itu, dan sepertinya pemilu legislatif saya gak bisa menggunakan hak pilih saya.

Walaupun kita terkesan gak kenal dekat, tapi komentar2 Anda di sini sangat berarti bagi saya, entah yg cuma nge-junk bilang “nice info gan” atau “makasih infonya”. Blogwalking membuat saya mengerti sudut pandang orang dengan berbagai persepsi yg berbeda-beda pula. Saya juga dapat ilmu banyak yang saya yakin gak akan saya dapat di tempat kursus manapun. “Sebuah hadiah irisan kecil2 pengalaman hidup orang banyak yg sangat spesial”.

Buat orang-orang yang sudah tahu keperluan saya apa, maaf jika saya terkesan gak bilang-bilang dan cuma pilih2. Saya cuma takut nantinya malah gak jadi, dan malah malu sendiri. Kita gak pernah tau apa mau Tuhan ke kita apa, jadi saya cuma bisa jalanin seperti ini. Saya juga takut kalau diumbar malah nantinya dibilang sombong. Ironisnya, seorang rekan (yang sangat saya hormati) justru menyadarkan saya bahwa orang yang gak bilang-bilang itu malah sombong.

Melalui postingan ini, mudah2an secara tersirat bisa dimengerti alasan saya kenapa begitu (gak bilang-bilang). Mudah2an ada cerita menarik di sepanjang perjalanan saya nanti yang bisa saya berikan (jika Allah masih memberikan kesempatan) buat para blogger. GBU all.

Salam hormat dan salut.
Wassalamualaikum Wr Wb.

Share this post

SocialTwist Tell-a-Friend
Advertisement

You might also enjoying this post.

Leave a Reply