Geert Wilders (Pembuat Film Fitna) Diusir di Bandara Inggris

Posted on Wednesday 4 March 2009 | By

Kenal Geert Wilders kan? Pembuat film “Fitna” yang bener-bener fitnah itu :mrgreen: . Negara Inggris pun menolak kedatangan dia ke sana untuk menghadiri undangan acara penayangan film Fitna di parlemen Inggris. Pihak Imigrasi menahan dia pas baru aja turun dari pesawat. Kalau dikutip dari tempo, ada UU Uni Eropa yang memperbolehkan menolak individu negara lain yang dianggap mengancam kebijakan publik, keamanan, atau kesehatan.

:mrgreen: <— temulawak

Mesem2 karena dideportasi, Wilders mengatakan kalau Perdana Menteri Gordon Brown adalah pengecut besar di Eropa dan selanjutnya bilang kebebasan berbicara di Inggris telah mundur satu abad (kebebasan apa maunya udel dia aja yah :twisted: ). Well, ketika melecehkan orang lain, harus siap dilecehkan juga oleh orang lain. Dan sepertinya, di Belanda sendiri dia sedang menunggu sidang atas hasil karyanya itu. Silakan cek TKP sendiri link di bawah :lol:

Baca Selengkapnya

Share this post

SocialTwist Tell-a-Friend
Advertisement

You might also enjoying this post.

44 Responses to “Geert Wilders (Pembuat Film Fitna) Diusir di Bandara Inggris”

  1. Pak Abah Bhq says:

    Aku percaya padamu aja Chan, gak perlu ke TKP. Trus mau lapor, dirimu dah aku angkat sebagai kritikus khusus untuk blogku. Link-mu dah aku pasang. Klo mau protes, silakan tumpahkan di TKP. Huehehe.

    Pak Abah Bhq menulis di blognya tentang Dari Syair Martubi ke Gelak

  2. HeLL-dA says:

    I know, Chan.. I know..
    Hehehehehe… :mrgreen:

    Tos dulu kita…
    Keyword -> “Geert Wilders diusir dari bandara” di posisi pertama di halaman pertama.

    HeLL-dA menulis di blognya tentang Tips Melawan “Pikiran Seks”

  3. siwi says:

    Ikutan percaya deh..

    Males ke TKP juga deh..

    Jauh sih..
    :D

    siwi menulis di blognya tentang Surat Terbuka Buat Deesukasapi dan Johan

  4. abdee says:

    rasakan akibatnyah !!!

    abdee menulis di blognya tentang Balada Tamu Istimewa

  5. si Dion says:

    Rasaiin..!
    dideportasi aja udah toast temulawak, palagi dilemparin sepatu yak? :mrgreen: <– temulawak, kunir asem, beras kencur

    si Dion menulis di blognya tentang Air Mata Palestina (1)

  6. fetro says:

    berani nggak dianya kalo datang ke negara muslim? :cool:

    fetro menulis di blognya tentang Produk teregistrasi BPOM RI

  7. Rizal says:

    wilders??:fuck3:

    Rizal menulis di blognya tentang S.D.M (Sumber Daya Masalah)

  8. suryaden says:

    dia diusir di inggris, tapi jadi nomer satu di gugel… wakaka… tekapenya rame dan luas ya, banyak halamannya… keekkeke…

    suryaden menulis di blognya tentang Internet Explorer 8 bisa dicopot di Windows 7

  9. arista says:

    di dunia aja di usir apalagi di akhirat hehhehhee

    arista menulis di blognya tentang Blogger Membuat Dunia Jadi Lebih Baik!

  10. agung agriza says:

    baguslah .. tendang aja tuh orang :paws:

  11. Dian says:

    Temulawaknya bebusa tuh, takutnya dah expired

  12. Balisugar says:

    Langsung menuju TKP

    Balisugar menulis di blognya tentang Wok

  13. angus says:

    huehuehue :hammer:

    setahun lalu,. bikin heboh,… :hammer:

    ____________

    angus menulis di blognya tentang blinded

  14. wi3nd says:

    ba9uss dechh…:mrgreen:

    wi3nd menulis di blognya tentang ~ m4s!H aDa ~

  15. anggi says:

    good job:mrgreen:

    anggi menulis di blognya tentang Lolos SMBB Telkom

  16. zee says:

    pasti malu banged tu dia…. dasar geblek, pede banged dia ya bisa masuk kemana-mana…

  17. antown says:

    sekarnag bacanya dah TEMPO ya? yang anu… gimana gan?

    antown menulis di blognya tentang Free Sex – Feel Happy

  18. dadan says:

    geert willders sedang menjalani konsekuensi pilhannya :amazed:

    dadan menulis di blognya tentang Catatan Dari Film Slumdog Millionaire

  19. tiyo says:

    wah aq ikutan aj wis:eek::medicine:

    tiyo menulis di blognya tentang Optimasi SEO | Onpage SEO | OffPage SEO | All in one in "X-trem SEO"

  20. topanz says:

    wow,ternyata negara2 di eropa msh bisa bedain baik buruk to :D

    topanz menulis di blognya tentang Spam Anda Begitu Menggoda, Selanjutnya, Terserah Saya

  21. marshmallow says:

    mungkin si wilders nggak pernah dengar istilah bebas yang bertanggung jawab ya, chan?

    chan, sori OOT dikit. antispam-nya dibikin ribet dikit dong. masak pertanyaannya cuman 3+10 atau 9+10 doang. cemen banget! mbok ya semisal akar 44 atau 32 pangkat tiga gitu kek… :oops:

  22. neyra07 says:

    waah, setuju banget tuh..orang kayagitu emang harus di usir..

  23. ghprod says:

    hebat juga pihak imigrasi ENG :D

    sharusnya emg orang kaya gitu jgn d ijinin kmana” …

    hehehheh :D

  24. Elsa says:

    ing:

    cuma pingin bilang:

    ALHAMDULILLAAAH

Leave a Reply