Satu Lagi “Racun” Buat Bikin Badan Gemuk: Ovomaltine -_-

Posted on: Friday 13 March 2015 | Category: Did I Have a Story? | post comment

Dilihat sekilas, bentuknya seperti Ovaltine, namun dalam wadah selai roti. Awalnya saya kira ini hanya kerjaan orang iseng yang numpang keren merk Ovaltine dalam menjual produk baru berbentuk selai roti.

Begitu dicoba dengan roti tawar, kok rasanya enak abis (suer). Nggak ada mirip-mirip sensasi rasa barang bajakan sedikitpun. Selai ini umumnya rasa cokelat, namun ada tekstur crunchy-nya.

ovomaltine murah

Dari sinilah kemudian saya tahu bahwa Ovaltine merupakan produk asal Swiss yang diimport ke Indonesia. Produsen Ovaltine juga merupakan produsen Ovomaltine, dan mereka mengusung sebagai produsen makanan bergizi. ( More … )

Nyobain Stylus LG G Pro Lite Dual SIM

Posted on: Sunday 8 March 2015 | Category: Drawing | post comment

LG G Pro Lite Dual SIMGara-gara iklan LG G3 massive bener di TV, tiba-tiba saya jadi kepincut pengen punya smartphone yang ada stylusnya.

Smartphone ini mungkin bisa jadi alternatif bagi mereka yang pengen punya fungsi stylus, tapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Setelah coba mencari ke sana-sini, akhirnya malah dapat LG G Pro Lite Dual SIM. Fitur kurang lebih sama, dan juga menggunakan stylus bawaan yang ujungnya gendut juga.

Jelas harganya jauh lebih murah karena sudah keluar lebih dulu. Ngomong-ngomong, gambar di atas merupakan wujud penampakan ponsel yang dimaksud. ( More … )

Cara Root Asus Fonepad versi Jadul (ME371MG)

Posted on: Tuesday 30 December 2014 | Category: IT Anak Rumahan, Share | post comment

Asus Fonepad ME371MG adalah tablet keluaran ASUS dengan fungsi telepon yang dibekali dengan prosesor Intel. Sepertinya ini adalah tablet pertama yang menggunakan prosesor Intel sebagai otaknya.

Asus Fonepad

ASUS sendiri konsisten menggunakan prosesor Intel, ketimbang menggunakan prosesor mobile pada umumnya yang telah dipakai di platform mobile (semisal variant ARM). ( More … )

Kecewa Produk Asus Zenfone 4, Touchscreen “Gorilla Glass” Ringkih

Posted on: Thursday 25 December 2014 | Category: Did I Have a Story? | Comments (2)

Baru-baru ini saya membelikan istri produk Asus Zenfone 4 karena kepincut dengan harganya yang murah dan spesifikasinya cukup lumayan untuk penggunaan standar sehari-hari. Alasan memilih produk ini cukup sederhana. Daripada beli HP Cina yang kualitasnya meragukan, baiknya saya belikan smartphone lain yang branded (produksi sih sama-sama juga di Cina). Sebelumnya pun, istri saya juga telah menggunakan tablet dari Asus. Selama itu pula tidak pernah ada keluhan yang berarti dari produk tersebut. Jadi, pilihan smartphone jatuh kepada Asus Zenfone 4.

Namun, beberapa hari yang lalu, istri saya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Smartphone yang baru ia pegang selama 2 hari tersebut terjatuh dari tangan dengan jarak ketinggian sekitar 1 meter. Begitu diperiksa, layar smartphone ternyata sudah pecah.

asus-retak ( More … )

Makin Banyak Orang yang Tidak Tahan Melihara Pulsar

Posted on: Tuesday 23 December 2014 | Category: Did I Have a Story? | post comment

Ketika saya buka berbagai grup Pulsar di Facebook, isinya tidak ubah seperti berniaga dot com atau toko jelek bagus dot com. Banyak penunggang motor yang menawarkan berbagai sparepart Pulsar.

pulsar

Selidik, ternyata part yang ditawarkan adalah hasil bongkaran dari motor Pulsar milik mereka. Kelangkaan part makin menyulitkan orang untuk tetap bertahan memelihara motornya. Karena sudah tidak tahan lagi memelihara serigala dari India, akhirnya mereka ramai-ramai memutilasi motor mereka dan menjualnya secara eceran. ( More … )