Thanks GOD!!!

Saturday 13 October 2007
Posted in: Did I Have a Story?

Waktu itu hari senin… gue musti jalan ke depok nemuin dosen pembimbing skripsi gue… bareng sama kawan gue, sebut saja si Anggun… (dia laki2). Singkat cerita gue langsung jalan ke depok naik motor bedua aja…

N G E B U T…. udah kayak setan… nakutin pengendara lain deh bawa motornya… gitu deh, pokoknya motor tuh digeber abis… yang bisa ngalahin cuma Ninja ama CB-R doang.

Lepas jalan raya condet, gak tau nama jalannya apa (lewat bawah fly over belok ke kiri ngarah ke depok), motor masih terus maju. nyalip-nyalipin motor lain, gak tanggung-tanggung sradak sruduk ke depan goyang kiri kanan…

hingga pada suatu ketika… motor berasa jadi berebet kalo digas. tapi tetep aja dipaksa geber.. trus motor jadi berasa ndut-ndut-an. tapi tetep aja dipaksa geber lagi… dan motor tu mati…

setelah selidik-selidik bensinnya abis. it’s a shame don’t u? terpaksa dorong motor dari ya itu tadi jalan selepas condet lewat dikit. celakanya tukang bensin ketengan kagak ada sama sekali di jalanan. terpaksa didorong tu motor lagi berdua sama temen gue.

Udah sampe tiga kilo lebih dorong kagak ada juga tukang bensin ketengan. udah despert banget, mana badan cape bgt.

saat itulah tiba-tiba… seorang pria setengah baya/psb (mungkin), lagi naik motor GL-Pro… tiba-tiba menghampiri gue, terus dia ngomong:
PSB: kenapa mas?
gue : bensin… abiss
PSB: sini-sini… buka joknya
tiba-tiba dia berhenti, ngebuka tasnya n ngeluarin botol aqua 1 liter yang isinya bensin. trus dia tuang ke tangki motor gue, dia bagi kira-kira sepertiganya. akhirnya motor gue bisa jalan lagi hingga pom bensin terdekat, baru ngisi bensin.

Celakanya gue cuma bisa bengong… n keheran-heranan. Bahkan wajahnya pria setengah baya itu (psb) gue lupa. Temen gue si Anggun itu juga lagi gak bareng ma gue, dia juga gak ngeliat muka orang itu kayak gimana. Kacau nih.

Gue masih bengong (menyikapi kejadian tersebut), di dunia yg kejam ini ternyata masih ada orang baik yang mau nolong orang lain. “kita hidup di dunia yang sirik–jerry mc’guerie”. gue coba ambil pelajaran, pa Tuhan masih sayang ma gue dengan mengirimkan PSB itu ke gue? atau gue emang sekedar beruntung…

PS: sepanjang jalan lepas condet belok ke kiri itu sampai ke terminal depok, kagak ada tukang bensin ketengan. adanya pom bensin di deket mall depoknya. awas hati2 bensin habis.