Pembuktian M Rahman

Monday 30 June 2008
Posted in: Did I Have a Story?

JAKARTA – Pertaruhan Muhammad Rachman untuk kembali naik ring akan ditentukan malam ini. Petinju berjuluk The Rock Breaker itu akan menghadapi petinju Filipina Edren Dapudong di pertarungan internasional Kelas Terbang Yunior (48,9 kg) nongelar 10 ronde di Studio Trans7, Jakarta.

Keputusan mantan juara dunia terbang mini versi IBF ini kembali ke atas ring memang sebuah kejutan. Maklum, petinju asal Papua ini sempat menghilang pascakekalahan dari Florante Condes asal Filipina pada Juli 2007.

Rachman mengakui, keinginan kembali ke atas ring hanya untuk membuktikan bahwa dia masih layak diperhitungkan dalam pertarungan yang akan digelar Pukul 22.30 WIB. Dia pun tak akan terpengaruh dengan pandangan orang bahwa dirinya akan habis menghadapi Dapudong karena faktor usia ……. baca langsung di sini

Dan akhirnya …..

Salut buat M Rahman. Walau diprediksi akan kalah oleh sebagian orang, ia mampu membuktikan bahwa dirinya masih hebat dengan meraih kemenangan. Memang kemenangan M Rahman diperoleh berdasarkan perolehan angka. Tapi, penampilan M Rahman malam itu sangat gemilang. Beberapa kali ia sempat menggocek pukulan Edren Dapudong dengan meliuk ke kanan dan kiri. Gerakannya yang lincah tidak menandakan bahwa umurnya telah mendekati kepala 40.

Edren Dapudong sendiri adalah juara IBF (untuk saat ini) dan berada di peringkat satu IBF, sementara M Rahman berada di peringkat 7 (mudah2an ni bener). Jadi, mengingat hal itu, jelas hasil yang dicapai M Rahman ini sangat luar biasa, mengingat pula umurnya yang mendekati usia senja. Kalau komentar orang2 di stadion yang saya dengar malah cukup sadis ( misal, M Rahman sangat beruntung… beruntung gak mati :hammer: ).

Oh iya. Pertandingan dilangsungkan di studio (entah apa namanya) stasiun TV Trans7 pada 28 Juni 2008 dan ditayangkan secara langsung tepat pukul 10.00 WIB. Tak ada foto yang berhasil diambil (karena memang tidak boleh mengambil gambar ketika sedang siaran). Btw ini pic narsis yang bisa diambil dengan 7610 jadul saya di luar studio.

Jadi pengen punya kamera yg bagus nih 😳 ternyata moto2 itu enak juga :wowcantik: .

You might also enjoying this post.