The Boss of The World (You Know Who)

Sunday 3 August 2008
Posted in: Download, Lucu2-an

Okeh ni thread sebenernya bandwith killer ( apalagi yg make spiidol limited :p ). Tapi, kayaknya gambar harus ditampilkan agar kenikmatan isi postingan ini bisa benar-benar terasa. Beberapa saat yang lalu saya habis muterin kaskus n akhirnya menemukan thread yang kocak abis. It’s all about “the bos of the world (u know who lha)”. Kayaknya sih ini repost, tapi saya share aja di sini buat yang emang belum tau.

Ni copas dari thread yg dimulai oleh si anu dan anu (untuk melihat si anu-anu tersebut sepertinya harus register jadi member dulu -jangan dianggap promosi tapi yah begitulah) dengan thread-nya mereka masing-masing yang berjudul BU5H Maen Film dan BU5H: 0ne of The Worst Disasters to Hit The U.5.

Total ada sekitar 23 gambar lainnya yang bisa dilihat 😳 dan diresapi sambil tertawa dalam hati (daripada liat gambar lain yg gak bener :bikini: wkwkwk ). Silakan download Wallpaper BU5H lainnya yang gak kalah heboh dan kocak 😀 (klik aja gambar tombol di bawah ini) :wowcantik: . Lumayan buat nambah-nambah koleksi wallpaper di rumah. NO SARA PLEASE 😡 … FAKTANYA YA BEGITULAH

You might also enjoying this post.