Ngerjain PR dari Irdix

Wednesday 13 August 2008
Posted in: Did I Have a Story?

Berhubung dapet PR dari Irdix 😡 :peace: , terpaksa harus dikerjain (lagian kasihan juga si-OM kalo dicuekin) soalnya kayak ada semacam tanggung jawab. Buat temen2 bloger yang udah baca postingan ini (entah kebetulan or bagaimanalah), jangan-jangan blog Anda juga disuruh ngerjain PR juga oleh si Irdix ini. So, silakan cek TKP sendiri ke blog yang bersangkutan.

Nah ni PR mirip kayak yg sering diposting :berbusa: ABG2 di buletin board FS yang isinya narsis gitu . Sebenernya agak2 bertentangan dengan nurani sih (beneran sumpah kok). Tapi, isi pertanyaannya kayaknya masih relevan dengan arah tujuan nge-blog di blognya utchanovsky.com.

Berikut ini adalah soal dari PR tersebut.

  1. Kenapa Ngeblog ?
  2. Sejak kapan ?
  3. Sapa yang ngajak/menginspirasi untuk ngeblog ?
  4. Pernah nulis soal Tuhan ?
  5. Kalo soal pacar ?
  6. Apa yang paling banyak kmu tulis ?
  7. Pesan dan Kesan selama Bloging ?

(=) ================ (=) jawaban (=) ================ (=)

1. Kenapa nge-blog?
Ada fasilitas sendiri yg cozy bgt 😮 terus dari situ akhirnya ngerembet ke macem2, mulai dari nampilin sisi lain pelarian segala kelemahan dan ketidakberdayaan saya di dunia nyata hingga ke soal nyalurin ego2 idealisme rage against domination and unfair system.

2. Pertama kali ngeblog?
Semua dimulai di FS tahun 2006-an 😳 . Terus ikutan di blogspot ( nah yg ini cuma register doang, abis menunya ribet gak kayak wordpress ). Awal tahun 2008, pengen serius ngeblog (walau isinya masih rada2 copas) n coba daftar di WordPress.com. Sempet berkhianat ke blogsome (tapi balik lagi ke WP). Pada suatu ketika saat blogwalking, saya malah ikutan ngiri n kepengen gara2 liat orang2 make themes WP sendiri n dipasang widget yg lucu2 (kyaaa). Abis itu langsung deh coba make blog WordPress.org di hosting gratisan. Setelah puas masang yg aneh2 di blog sendiri, ternyata perjalanan belum berakhir karena fasilitas yang dikasih suka down (maklum gratisan). Diputuskanlah untuk beli domain dan hosting sendiri dan hasilnya adalah blog yang sedang Anda lihat sekarang ini.

3. Soal siapa yg ngajak/nginspirasi ngeblog 😯 ?
Itu si Arif Rahman, kakak kelas saya pas masih kuliah dulu. Waktu itu dia nunjukin aktivitas dia di blog pas naek sepeda ke kantor gimana dan seperti apa di Jakarta yg polusi dan macet (tapi sekarang dia udah naik motor, kehkehkeh). Belom ditanya lagi link blognya dia apaan coz lupa, pengen masukin ke list blogroll buat ladang nge-junk.

4. Pernah nulis soal Tuhan?
Ada beberapa sih. Silakan cek di kategori religius 😮

5. Kalo soal pacar?
>>>>>>>>>>> ( udah ah malu 😳 )

6. Apa yang paling banyak kamu tulis?
Kalo dari kategori blog ini sampai saat ini statistiknya berikut: Aneh-aneh (7), Did I Have a Story? (19), Download (3), Hitam Putih (1), IT Anak Rumahan (17), Lucu2-an (14), Puisi (7), Religius (5), Serius (Terlalu!) (5), Share (6).

7. Pesan dan kesan selama blogging?
Saya dapet banyak ilmu di sini. Ketemu orang2 yg gak bakal mungkin saya temuin di dunia nyata, liat perspektif orang lain, dsb.

– Pyuh selesai :mrgreen: <=== jeruk anget –

Selanjutnya PR ini akan saya lempar ke 10 orang terhormat yang beruntung sebagai berikut:

  1. Yang lagi ngotak-atik gadget HP ( halo Pak 😀 )
  2. Yang lagi ngasih tips solusi ketika sedang susah BAB
  3. Yang menulis blogger juga manusia
  4. Yang lagi kedinginan di ausie
  5. Yang lagi pusing mikir TA
  6. Yang suka menulis beberapa sequel lanjutan mengenai hidupnya
  7. Yang berhasil membuat postingan di tanggal cantik
  8. Yang lagi meet with “the one”
  9. Yang sedang bahas PR juga (tapi yg ini PR yang lain)
  10. Yang lagi sibuk banyak urusan sampai 20 Agustus nanti

Okeh thx. Sekian postingan gak berguna kali ini :hammer:

You might also enjoying this post.