Cerita di Seputar Google Translator

Saturday 11 October 2008
Posted in: Lucu2-an

Waktu itu lagi blogwalking sebentar, n tiba2 nemu sesuatu yang baru di sini. Yup, it’s a Google Translator (iya telat nih baru tau 🙁 ). Google translator ini support penerjemahan berbagai bahasa, include Indonesia ke berbagai bahasa lain dan begitu pula sebaliknya. Kebetulan waktu itu juga timingnya pas banget lagi nyalain YM. Di list friend saya, ternyata ada si N. Nah temen saya (si N) ini dulu kuliahnya satu fakultas sama saya, cuma beda jurusan. Dia ngambil jurusan bahasa Perancis, sementara saya ngambil bahasa Russia Indonesia. Berasa punya ide baru nggak sama Google Translator ini :p . Hahaha, sepertinya Anda membaca pikiran saya 😀 😎 .

uchan: Qu’est-ce que vous N? 😀
N: apa coba artinya?
uchan: apa kabar N 😀 ?
uchan: hehehe

bla bla bla (agak2 panjang, so di skip)

N: kok bisa?
uchan: J’ai pris des cours de langue anglaise (saya ikut kursus bahasa perancis)
N: wow, depuis quand? (wow, sejak kapan)
uchan: nggak deh N becanda. gak kuat bo’ong lama2. Ni pake google translator 😀
N: oh pantes, tata bahasanya agak2 aneh gitu
uchan: hahaha aneh yah? kalo mau coba, cek di sini
uchan: http://translate.google.com/

diam beberapa saat

N: translate apa lagi yaaa
uchan: hahaha, ketagihan 😀
uchan: tu juga baru tau kemaren2
N: oh yaaa…
N: tau dr sapa?
uchan: blog orang, pas lagi muter2 gtu
N: ooo, he3
uchan: yayaya 😀

bla bla bla ….. (useless talk, skipped)

uchan: ah, jadi dapet ide
N: ide ap?
uchan: id uchan kan kayak orang rusia (utchanovsky)
uchan: lets speak russian 😀 ,
uchan: mau ganggu2 orang dulu di chat room, nyamar jadi orang rusia
N: ahahahhaa dasar iseng
uchan: hell yeah 😀

PS:
Kalo ada yg di chat room pernah di PM sama orang yang mengaku dari Rusia malam ini (11 oktober 2008), ada kemungkinan itu saya 😀 . Wkwkwk

You might also enjoying this post.