Kebencian Karena Apa?

Wednesday 22 October 2008
Posted in: Serius (Terlalu!)

Perasaan bahwa “kita adalah orang hebat” ibarat mata pisau bagi tiap orang. Jika dibarengi dengan jiwa besar, perasaan ini akan melahirkan sifat mengayomi dan membimbing. Jika dibarengi dengan pemikiran sempit, akan melahirkan perasaan superior dan memandang rendah orang lain.

Jelas, pada dasarnya semua manusia sama dari segi fisik. Yang membuat “gap” bisa jadi begitu besar sehingga akhirnya timbul diskriminasi terhadap orang lain adalah karena sesuatu yang berada di dalam kepala orang itu sendiri. Kali ini saya butuh bantuan rekan-rekan blog sekalian. Ada satu lagi blog yg menabur kebencian dan menebar racun perpecahan antarnegara. Kebencian terhadap Indonesia.

http://dontvisitindon2008.blogspot.com/

Butuh partisipasinya untuk mensubmit blog ini atas pelanggaran Term or Service (TOS) BlogSpot di point Hate or Violence. Kalo udah liat blog di atas dan setuju sama saya, bisa klik link berikut.

Click here to submit blog for abusing

Perasaan gak suka pasti tetap ada. Sebagai manusia itu sangat lumrah. Tapi menebar kebencian dan menanamkan perasaaan kita ke orang lain dan mengajak2nya untuk ikut2an membenci berdasarkan sudut pandang kita saja, saya rasa itu tetap salah.

Thanks a lot to all for the partisipation :mrgreen::

You might also enjoying this post.