Siapapun Presidennya, Harus Bela Amerika

Tuesday 2 June 2009
Posted in: Serius (Terlalu!)

(Mengomentari omongan si Ruhut)

ruhut

Siapapun Presidennya, Harus bela (atau paling tidak mendukung kepentingan) Amerika. Berani melawan, bakal dibabat habis2an. Masih ingat kasus dolar yang menembus 15.000 rupiah zaman Pak Harto dulu? Ini salah satu contoh kasus selepas dia mengeluarkan pernyataan, “America, go to hell!!”.

Kalau memang berniat melawan, paling tidak negara juga harus didukung oleh rakyatnya. Model-model Ahmadinnejad di Iran. Pemimpin yang rakyatnya rela ngikut nyebur masuk parit, nyebrang jurang. Resikonya, dunia internasional bilang dia teroris dan image2 buruk lainnya (liat majalah Times).

Gak ada hubungannya sama pro Islam atau PKS atau semacamnya. Silakan simak lagi sejarah, tapi jangan dari CNN atau sumber milik mereka juga. Omongan Ruhut Sitompul sudah saya duga, dan itu biasa saja bagi dia. Mungkin cara pandang dia Amerika adalah way of life (cuma gak perlu SARA kan Pak, kalo memang Anda pro-barat yang katanya intelek itu?).

Misalnya orang begitu antinya dengan komunisme, kenapa orang juga nggak anti dengan kapitalisme? Dibilang nggak bertuhan, dua2nya juga sama…?!?!?

Simak juga pendapat orang:

You might also enjoying this post.