Setan Selalu Menemukan Jalannya untuk Membujuk Manusia

Posted on Tuesday 16 February 2021 | By

Selama ini saya memakai M*C Play untuk keperluan internet di rumah dengan kecepatan 10 Mbps. Masih cukup lumayan untuk pengguna rumahan dengan penghuni hingga 5 (lima) orang. Nah, masing-masing orang itu juga punya perangkat lain, semisal saya punya 2 HP, 2 PC, dan 1 laptop.

Nah selain M*C, saya juga punya internet kabel lain di rumah, yaitu dari First M*dia  dengan kecepatan 2Mbps. Untuk inet yang ini dia sebatas backup saja apabila internet M*C mengalami gangguan, baik itu putus-putus atau bahkan mati total. Tapi selama ini, inet dari First M*dia sangat jarang digunakan.

Nah makin ke sini, penghuni rumah saat ini tinggal 2 (dua) orang saja. Penggunaan dua Internet kabel dirasa memboroskan karena yang ada selama ini masih sangat cukup. First M*dia selama ini saya pertahankan karena biaya bulanannya yang masih terbilang murah (di bawah 200 ribu).

first media family package

Sampai akhirnya, di saat saya berkeinginan untuk memutus langganan First M*edia, tiba-tiba saja CS dari layanan tersebut menelpon saya. Dalam bujuk rayunya, sang CS menawarkan peningkatan kecepatan sekaligus penambahan paket TV kabel.

Cukup menambah 50 ribu saja, saya akan mendapatkan benefit peningkatan kecepatan dari 2 Mbps ke 8 Mbps (promo setahun jadi 10Mbps). Lumayan, biarpun kecepatan unggah (upload) dari First M*dia sangat nggak banget.

Walau begitu, harga ini hanya berlaku selama setahun saja. Setelah itu, harga normal akan berlaku, yaitu di kisaran hampir 400 ribu. Atas dasar itulah saya memutuskan untuk menunda rencana saya memutus langganan First M*dia, paling tidak hingga 1 (satu) tahun ke depan.

PS:

Setan Selalu Menemukan Jalannya untuk Membujuk Manusia

Advertisement

Share this post

You might also enjoying this post.

Leave a Reply