Tentang Berat Badan Para Pemain NBA

Posted on: Monday 19 October 2020 | Category: Lucu2-an | post comment

Banyak orang yang sering mengeluhkan kondisi berat badannya (termasuk saya -_-) dan mereka mati-matian berusaha menggeser jarum timbangan ke arah kiri. Okeh analogi ini (jarum bergeser ke arah kiri) sebenarnya sudah tidak relevan karena timbangan sekarang rata-rata sudah menggunakan teknologi digital.  😆

Balik lagi ke persoalan berat badan. Jika kita berkaca kepada para pemain NBA, mereka sepertinya tidak terlalu pusing dengan kondisi berat badannya. Ambil saja contoh atlet, seperti Cedi Osman. Pemain forward dari klub Cleveland Cavaliers berkebangsaan Turki ini memiliki berat badan 104 kg.

jahidi white

( More … )

10 Tahun Penantian, Akhirnya Lakers Juara NBA

Posted on: Monday 12 October 2020 | Category: Did I Have a Story? | post comment

11 Oktober 2010 sepertinya akan menjadi hari yang spesial bagi klub Bola Basket NBA Los Angeles Lakers. Di tanggal tersebut, mereka berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor final 4-2 (dengan sistem 7 game). Dengan hasil ini, memastikan mereka menjadi juara NBA tahun 2019-2020.

Prestasi ini juga cukup spesial karena di awal tahun, Lakers harus kehilangan legenda mereka, Kobe Bryant, yang tewas dalam kecelakaan pesawat helikopter bersama putrinya (Gianna Bryant). Prestasi ini tentu didedikasikan untuk almarhum Kobe, sebagai icon dari klub.

Lebron James

Btw, ini adalah beberapa hal menarik terkait apa yang Lakers capai di tahun ini.

  1. LeBron James 4th time NBA CHAMPION and FMVP.
  2. LeBron and Danny Green are NBA Champions in three different teams.
  3. Rajon Rondo is part of the Celtics 17th title and Lakers 17th title.
  4. Dwight Howard is an NBA CHAMPION in Orlando.
  5. Javale McGee, Danny Green and Quin Cook are NBA CHAMPIONS against LeBron and with LeBron.
  6. Jr Smith is a two time shirtless NBA Champion.  😆
  7. Kostas Antetokounmpo is an NBA CHAMPION before his Greek Freak brother.
  8. Three NBA First overall picks won a ring on the same team and the same year.
  9. Dion Waiters is an NBA CHAMPION since last week.
  10. Morris twins are not the same anymore.  The one is a Clipper and the other one is an NBA CHAMPION.

Bagi saya pribadi, apa yang Lakers capai saat ini juga cukup spesial. Ada dua klub olahraga yang saya dukung dan berakhir cukup manis. Klub tersebut adalah Inter Milan (sepakbola, Italia) dan Lakers (basket, USA).

Yang pertama adalah Inter Milan yang berhasil meraih 3 gelar juara (Calcio, Serie A, dan Champion) di tahun 2010. Kini, Lakers di tahun 2020 berhasil meraih prestasi juara di kompetisi basket tertinggi di Amerika Serikat.

google celebrate lakers win nba champion 2020

Jadi, untuk bahagia2 paling nggak butuh waktu 10 tahun (halah). Btw, Google juga ikut bahagia2 atas hasil yang diraih oleh Lakers ini. Jika Anda memasukkan entry “lakers” di kolom pencarian, akan muncul kembang api di hasil pencarian yang ditampilkan. :mrgreen:

Beberapa Quotes Seputar Taik Kucing

Posted on: Sunday 4 October 2020 | Category: Puisi | Comment (1)

Jadi selama masa WFH ini, saya berhasil mengeluarkan beberapa quotes bertema “taik kucing”. Memang beberapa quotes tidak terlalu orisinil dan tidak wise sama sekali. Tapi, quotes tidak melulu soal wisdom kan?  :mrgreen:

“Gini ya bro/sis, kita semua juga ga tau bakal nginjek taik kucing di mana”

“Terkadang menjadi taik kucing lebih baik daripada menjadi orang malas yang bodoh. Tidak ada orang yang mau menginjak taik kucing, sementara orang malas yang bodoh (di dunia kerja) akan diinjak oleh orang lain yang lebih superior.”

taik kucing

“Tenang aja sob, semua bakalan taik kucing pada waktunya”

“Di zaman taik kucing seperti sekarang ini, menjadi taik kucing di pojokan lebih nyaman ketimbang jadi gumpalan daging yang dikasih nyawa oleh Tuhan. Taik kucing tidak punya perasaan dan jelas ia tidak perlu merasakan apapun, termasuk soal dirinya yang memang taik kucing.”

Akhirnya Coba Nge-bake Juga, Keto Cheese Cake

Posted on: Friday 2 October 2020 | Category: Share | post comment

Nemu resep keto (low carbs) cheese cake di inet, sepertinya mudah dieksekusi. Saya lihat alat yang dibutuhkan cuma mikser dan tidak memakai oven. Bahan-bahannya juga mudah didapat di toko kue, seperti butter dan keju.

keto cheese cake

Adapun kelengkapan bahan-bahannya adalah sebagai berikut:

  1. butter 200 gram
  2. agar-agar (plain) 2 bungkus
  3. keju 1 blok
  4. telur 6 butir
  5. Pemanis rendah karbo (Diabetasol 2 sachet)

Campur semua bahan, kecuali kuning dan putih telur dipisah (putih belakangan), dan aduk di mikser. Masak dengan api kecil menggunakan teflon. Tutup dan biarkan kurang lebih selama 15 menit, jadi deh.

easy keto cheese cake

Taktik (2): Pedagang VGA Palsu di Marketplace

Posted on: Friday 4 September 2020 | Category: Did I Have a Story? | post comment

Baru-baru ini saya sering melihat pedagang part PC yang masih memajang katalog barangnya di market place, padahal status barang yang dipajang kosong. Jadi, pastikan Anda harus selalu menanyakan ketersediaan barang kepada penjual, sebelum Anda menekan tombol beli.

Nah, dari sini saya menemukan “taktik” baru pedagang di market place tersebut. Pertama-tama, mereka tetap memajang katalog barang kosong (VGA card) tersebut. Kedua, jika calon pembeli menanyakan ketersediaan barang, pedagang ini akan merekomendasikan produk lain.

Nah masalahnya adalah, jika produk alternatif yang ditawarkan memiliki kualitas yang setara, hal ini tidak akan menjadi masalah. Tapi, pedagang “ampas” ini malah menawarkan produk fake dengan packaging yang lumayan sehingga pembeli tetap merasa membeli barang premium.

VGA palsu

VGA card palsu ini memang dimodali cukup lumayan oleh pabrikan “jahanam”. Bungkus dus menggunakan cetakan lapisan doff dengan desain yang tidak kampungan, pun disertai pula kartu garansi yang menambah kesan premium. Pengguna polos dapat dipastikan akan termakan rayuan. ( More … )