Archive for the ‘Did I Have a Story?’

Jangan Kutip Roy Suryo

Friday 16 May 2008 | post a comment

Udah tau orang yang paling dibenci IT diseluruh Indonesia? Kira-kira Anda pasti sudah mendapatkan nama yang terngiang-ngiang di kepala. Lamer yang memberikan definisi salah antara hacker dan blogger. Celakanya, berbagai media rajin mengutip omongan beliau dan menganggapnya sebagai pakar telematika (hadoh). Anehnya, beliau selalu menganalisa foto porno para seleb kemudian mengundang pers untuk meliput review […]

Kepada Pak “yang biasa mengamankan” yang terhormat.

Friday 2 May 2008 | post a comment

Sehubungan dengan banyaknya ranjau paku di jalan, akhirnya lahir tulisan ini ==================================================================== Kepada Yth Bapak yang biasa mengamankan Terus terang saya salut akan keberadaan bapak/ibu sekalian yang sigap dan tidak sungkan langsung terjun ke lapangan, terlibat dalam berbagai situasi di jalanan. Bapak/Ibu telah melakukan berbagai tindakan untuk mencegah terjadinya lebih banyak lagi kasus kendaraan ilegal/curian. […]

Meninggalnya Bapak

Friday 2 May 2008 | post a comment

Spechless… bingung mau bilang siapa. Mau SMS takut nyusahin orang2. Akhirnya postind di milis, dengan asumsi pesan akan dibaca ketika orang-orang sudah masuk kerja, so tidak mengganggu waktu kerja orang dengan melayat. Bapak meninggal, Kamis 3 April 2008 pukul 03.00 WIB dini hari. Mudah-mudahan dimudahkan urusannya dan dimaafkan segala kesalahan. Semoga saya selalu jadi anak […]

Thanks GOD!!!

Saturday 13 October 2007 | post a comment

Waktu itu hari senin… gue musti jalan ke depok nemuin dosen pembimbing skripsi gue… bareng sama kawan gue, sebut saja si Anggun… (dia laki2). Singkat cerita gue langsung jalan ke depok naik motor bedua aja… N G E B U T…. udah kayak setan… nakutin pengendara lain deh bawa motornya… gitu deh, pokoknya motor tuh […]

JANUARI SURPRISES!!!

Sunday 4 February 2007 | post a comment

Bulan ini bisa dibilang banyak banget kejutan buat gw. pada bulan ini temen gw yang biasa nongkrong bareng gw………….. nikahan… (isn’t it a surprise?), gak tau soal apakah itu kejutan apa nggak, yg jelas menurut pengalaman eksistensial gw, itu kejutan banget. orang yg biasa bareng ma lo… nongkrong brg… happy2 brg2… tiba2 harus hilang dari […]